TRYING TO PLAY BOND'S

03.46 Edit This 2 Comments »
Tau grup musik "BOND" kan? Itu tuh 4 cewek cantik yang bermain alat musik gesek (violin, viola, dan cello). Let's check tihs out!. Waw, they are really talented. Gue suka banget sama tangga nada yang mereka mainin. Well, saat ini gue lagi seneng banget mempelajari lagu-lagu mereka. Yang kali ini sedang gue pelajarin itu Allegretto dan Expolsive. Menantang banget tuh lagu, tapi gue juga mau belajar Victory-nya Bond. Cuma susah banget dan pasti bisa bikin gue gila buat pelajarin lagu itu.

Gue tertarik banget banget deh, setelah tertarik sama THE CORRS, gue juga tertarik sama grup musik yang lain juga. pokoknya, I LOVE BOND'S

Aren't they great? hohohohohohohoho

2 komentar:

Ronney mengatakan...

post na lmyn tp kalo layout blog na lbh bgs pasti lbh menarik ^^

Wendyani Caroline mengatakan...

thank you ya... tapi caranya gimana?? aku gak ngerti..
masih newbie..hehe