I AM NOW LOVING KINDA ROMATIC MOVIES

07.25 Edit This 0 Comments »
Yihaaaaaaa... Akhir-akhir ini gue lagi suka sama film-film yang romantis gitu. Kayak Music and Lyrics, yang soundtrack lagunya "Way back into love", terus film yang diperanin sama Kate Winslet yang bertema natal gitu, tapi gue lupa judulnya. Hemm, kenapa ya? Padahal gue aja gak punya pacar, bisa tertarik sama film romantis begini. Sebenernya, gue pingin banget punya pacar, tapi bukan sembarang pacar. Kenapa bukan sembarang pacar?

Jawabannya, karena gue gak mau kalo pacar gue itu orang lain selain si *nama tidak disebutkan*. Ya ampun, gue gak mau postingan gue yang ini berbau orang itu. Yah, kembali ke topik, gue jadi tertarik sama film romantis baru-baru ini doang, pas gue SMA. Mungkin karena gue udah beranjak remaja, makanya suka film-film yang mengharukan dan menggembirakan.

Ya ternyata masa-masa SMA itu indah ya. Bener kata orang-orang, kita akan menemukan jati diri kita, ketika kita sudah SMA. Kita hobby apa, pasti ketauan pas SMA, kita ancur, pasti pas jaman SMA.

0 komentar: